Spesifikasi Canon PIXMA E600 Versi Hemat Tinta

By | 5 Oktober 2017

Ada panel kontrol yang ramah di sebelah kanan. Dan ada tombol soft power dengan LED backlit di sebelah kiri layar dan fax ke kanan. Lalu ada tombol yang bisa dipindai dan disalin langsung di bagian atas printer. Kemudian tombol scan atau scan yang terasa cukup nyaman memungkinkan Anda memindai secara langsung ke PC melalui mode Auto Scan, sehingga secara otomatis mengenali tipe dokumen dan scan yang optimal dan menyimpan file setting scan. Ada Pengumpan Dokumen Otomatis di bagian atas printer yang dapat membantu dalam pemindaian dan salin dengan printer ini. ADF-nya bisa menampung hingga 30 lembar kertas.

Dengan teknologi Hybrid System Cartridge, printer ini diklaim oleh Canon mampu mencetak dengan resolusi mencapai 4800 x 1200 dpi. Printer mampu mencetak dengan A4, Letter, Legal, A5, B5, Amplop (DL, COM10), 4 x 6 “, 5 x 7”, dan 8 x 10. Kecepatan cetak sekitar 8,9 ipm (gambar per menit) ) untuk pencetakan monokrom, dan 5,2 ipm untuk mode pencetakan warna penuh. Nah, printer Canon PIXMA Ink Efficient E600 menggunakan pemindai tipe flatbed dan bisa juga dilakukan melalui ADF (Auto Document Feeder) yang terdapat pada printer ini. Jadi dengan pemindaian ADF menjadi lebih mudah dan cepat karena bisa menghemat waktu secara langsung memindai beberapa file masuk melalui ADF tanpa perlu memasukkan satu pun dokumen penyembuhan di flatbed scan di dalam printer. Dengan dokumen maksimal yang bisa ditampung di ADF printer ini adalah 30 lembar. Memindai atau memindai kertas A4, letter, dan legal (folio) menjadi lebih mudah. Kemudian resolusi pemindaian bisa mencapai 1200 x 2400 dpi dengan kecepatan pemindaian mulai dari 20 detik sampai satu dokumen A4 full-color.

Teka-teki Canon PIXMA Ink E600 Printer memiliki kemampuan untuk menyalin kecepatan hingga 2,5 salinan per menit untuk dokumen monokrom dan 37 detik untuk menyalin dokumen warna. Kemudian resolusi copy printer multifungsi ini mampu sampai 600 x 300 dpi. Jadi setiap perintah copy pada printer ini adalah sampai 20 eksemplar atau salinan. Jika tidak terlalu dibutuhkan, maka jangan terlalu sering menggunakan printer ini untuk menyalin dokumen karena cukup menguras kartrij tinta terutama jika tidak menggunakan sistem infus. Fitur faks pun tidak terlalu mengecewakan. Kemudian dengan Teknologi Super G3, perangkat faks printer ini mampu mencapai kecepatan faks warna hingga 33,6 kbps dan bisa mengirim faks dengan ukuran kertas A4 hanya sekitar 3-5 detik. Memang ada memori internal yang bisa menyimpan hingga 50 faks asalkan printer masih terhubung ke jaringan telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *